No | Nama Lembaga Mitra | Tingkat | Judul dan Ruang Lingkup Kerjasama | Manfaat/Output | Durasi | Bukti/Tautan | ||
Internasional | Nasional | Lokal | ||||||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
1 | Norol Iman Chroy Metrey Kamboja | V | Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dalam Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan, yang berkaitan dengan: (1) Penyebaran wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, guru, dan dosen melalui seminar, kelas, dan pelatihan; dan (2). Kerja sama untuk meningkatkan kualitas institusi, produk TBI, dan madrasah; | Meningkatnya mutu pengembangan kelembagaan yang terkait dengan: (1). meningkatnya Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa dan dosen melalui seminar/workshop/training; dan (2). Menguatnya Kerjasama penguatan mutu prodi Tadris Bahasa Inggris. | 5 Tahun (2023-2028) | MoU, Sertifikat dan laporan Kegiatan | ||
2 | Madrasah Utsmaniah Malaysia | V | Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dalam Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan, yang berkaitan dengan: (1) Penyebaran wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, guru, dan dosen melalui seminar, kelas, dan pelatihan; dan (2). Kerja sama untuk meningkatkan kualitas institusi, produk TBI, dan madrasah; | Meningkatnya mutu pengembangan kelembagaan yang terkait dengan: (1). meningkatnya Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa dan dosen melalui seminar/workshop/training; dan (2). Menguatnya Kerjasama penguatan mutu institusi/prodi TBI, semisal review kurikulum | 5 tahun (2023-2028) | MoU, Sertifikat dan laporan Kegiatan | ||
3 | UNIMAS (University Malaysia Sarawak) | V | Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dalam Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan, yang berkaitan dengan: (1) Penyebaran wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, guru, dan dosen melalui seminar, kelas, dan pelatihan; dan (2). Kerja sama untuk meningkatkan kualitas institusi, produk TBI, dan madrasah; | Meningkatnya mutu pengembangan kelembagaan yang terkait dengan: (1). meningkatnya Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa dan dosen melalui seminar/workshop/training; dan (2). Menguatnya Kerjasama penguatan mutu institusi/prodi TBI, semisal review kurikulum | 5 tahun (2023-2028) | MoU, Sertifikat dan laporan kegiatan | ||
4 | GCL International Ltd for Quality Management System | V | Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang terkait dengan penjaminan mutu penyelenggaraan pengembangan kelembagaan | Meningkatnya penyelenggaraan dan pengembangan kelembagaan bagi mahasiswa, guru dan dosen | 3 tahun (2022-2025) | MoU, Sertifikat dan laporan Kegiatan | ||
5 | Pertumbuhan Masyarakat Indonesia (PERMAI) Pulau Pinang Malaysia | V | Peningkatan kualitas pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dalam Bidang Pendidikan yang berkaitan dengan pengembangan pengetahuan dan kompetensi dosen dan mahasiswa dalam keterampilan pembelajaran Bahasa Inggris. | Meningkatnya kualitas pendidikan yang meliputi: (1). pengembangan pengetahuan dan keterampilan ke-TBI-an mahasiswa dan dosen , serta (2). kompetensi dan keterampilan pembelajaran. | 5 tahun (2022-2027) | MoU dan Sertifikat Kegiatan | ||
6 | Phnom Penh Teacher Education College | V | Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dalam Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan, yang berkaitan dengan: (1) Penyebaran wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, guru, dan dosen melalui seminar, kelas, dan pelatihan; dan (2). Kerja sama untuk meningkatkan kualitas institusi, produk TBI, dan madrasah; | Meningkatnya mutu pengembangan kelembagaan yang terkait dengan: (1). meningkatnya Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa dan dosen melalui seminar/workshop/training; dan (2). Menguatnya Kerjasama penguatan mutu prodi Tadris Bahasa Inggris. | 5 tahun (2023-2028) | MoU, Sertifikat dan laporan kegiatan | ||
7 | Google Workspace for Educational Fundamentals | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan dalam Pengayaan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama dosen, guru dan mahasiswa melalui seminar/workshop/training | Menguatnya Kerjasama penguatan mutu institusi/prodi Tadris Bahasa Inggris terkait pelayanan administrasi maupun akademik | Tidak ada batas waktu (2019 -) | MoU, Sertifikat dan laporan Kegiatan | ||
8 | Office 365 A1 for faculty | V | Pengembangan dan Pengayaan Wawasan pengetahuan kompetensi utama dosen, guru dan mahasiswa melalui seminar/workshop/training | Meningkatnya pengetahuan kompetensi utama mahasiswa dan dosen melalui seminar/workshop/training dalam pengembangan SDM | Tidak ada batas waktu (2015 -) | MoU, Sertifikat dan laporan Kegiatan | ||
9 | The Association for The Teaching of English as a Foreign Language in Asia TEFL/ ASIA TEFL | V | Peningkatan kualitas pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dalam Bidang Pendidikan yang berkaitan dengan pengembangan pengetahuan dan kompetensi dosen dan mahasiswa dalam keterampilan pembelajaran Bahasa Inggris. | Meningkatnya kualitas pendidikan yang meliputi: (1). pengembangan pengetahuan dan keterampilan ke-TBI-an mahasiswa dan dosen , serta (2). kompetensi dan keterampilan pembelajaran. | Tidak ada batas waktu (2019 -) | MoU, Sertifikat dan laporan Kegiatan | ||
10 | Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’had Aly Al-Hikam Malang | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan Publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen Program Studi Tadris Bahasa Inggris | Meningkatnya mutu pengembangan kelembagaan yang terkait dalam Pengembangan Publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen Program Studi Tadris Bahasa Inggris | 5 tahun (2023-2028) | MoU, Sertifikat dan laporan Kegiatan | ||
11 | Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan Publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen Program Studi Tadris Bahasa Inggris | Meningkatnya mutu pengembangan kelembagaan yang terkait dalam Pengembangan Publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen Program Studi Tadris Bahasa Inggris | 5 tahun (2018-2023) | MoU dan Laporan Kegiatan | ||
12 | Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan Publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen Program Studi Tadris Bahasa Inggris | Meningkatnya mutu pengembangan kelembagaan yang terkait dalam Pengembangan Publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen Program Studi Tadris Bahasa Inggris | 5 tahun (2021-2026) | MoU dan Laporan Kegiatan | ||
13 | Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Ponorogo | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Bidang Pengembangan Kelembagaan dalam pengembangan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa dan dosen | Meningkatnya mutu pengembangan dan Wawasan mahasiswa dalam mmingkatkan pengetahuan bagi mahasiswa dan dosen dalam bidang ilmu Bahasa Inggris | 5 tahun (2024-2029) | MoU dan Laporan kegiatan | ||
14 | Sekolah Tinggi Sultan Abdurrahman Bintan Kepulauan Riau | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Bidang Pengembangan Kelembagaan dalam pengembangan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa dan dosen | Meningkatnya mutu pengembangan dan Wawasan mahasiswa dalam mmingkatkan pengetahuan bagi mahasiswa dan dosen dalam bidang ilmu Bahasa Inggris | 5 tahun (2024-2029) | Mou/Moa dan Laporan kegiatan | ||
15 | Universitas PGRI Jombang | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Bidang Pengembangan Kelembagaan dalam pengembangan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa dan dosen | Meningkatnya mutu pengembangan dan Wawasan mahasiswa dalam mmingkatkan pengetahuan bagi mahasiswa dan dosen dalam bidang ilmu Bahasa Inggris | 5 tahun (2023-2027) | Mou/Moa dan Laporan kegiatan | ||
16 | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Bidang Pengembangan Kelembagaan dalam pengembangan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa dan dosen | Meningkatnya mutu pengembangan dan Wawasan mahasiswa dalam mmingkatkan pengetahuan bagi mahasiswa dan dosen dalam bidang ilmu Bahasa Inggris | 4 Tahun (2023-2027) | Mou/Moa/IA, Laporan kegiatan | ||
17 | Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan yang terkait dengan: (1). Pengayaan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa, guru dan dosen melalui seminar/workshop/training; dan (2). Kerjasama penguatan mutu institusi/prodi TBI | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama mahasiswa dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI; dan (3) peningkatan publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen. | 5 tahun (2024-2029) | MoU dan Sertifikat Kegiatan | ||
18 | Universitas Islam Negeri Mataram | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan yang terkait dengan: (1). Pengayaan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa, guru dan dosen melalui seminar/workshop/training; dan (2). Kerjasama penguatan mutu institusi/prodi TBI | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama mahasiswa dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI; dan (3) peningkatan publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen. | 5 tahun (2023-2028) | MoU dan Sertifikat Kegiatan | ||
19 | Universitas Muhammadiyah Ponorogo | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan yang terkait dengan: (1). Pengayaan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa, guru dan dosen melalui seminar/workshop/training; dan (2). Kerjasama penguatan mutu institusi/prodi TBI. | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama mahasiswa dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI; dan (3) peningkatan publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen. | 5 tahun (2024-2029) | Mou/Moa dan Laporan kegiatan | ||
20 | Universitas Darussalam Gontor | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan yang terkait dengan: (1). Pengayaan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa, guru dan dosen melalui seminar/workshop/training; dan (2). Kerjasama penguatan mutu institusi/prodi TBI | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama mahasiswa dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI; dan (3) peningkatan publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen. | 4 tahun (2024-2028) | MoU dan Sertifikat Kegiatan | ||
21 | Asosiasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (APSPBI) | V | Webinar, Focus Group Discussion, Konferensi | Adanya peningkatan mutu pendidikan dengan berkembangnya wawasan dan pengetahuan dosen dan mahasiswa TBI dalam bidang pembelajaran Bahasa Inggris | Tidak ada batas waktu (2019 -) | Link membership (keanggotaan) | ||
22 | International Education Course (IEC), Jakarta | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan yang terkait dengan: (1). Pengayaan Wawasan dan pengetahuan kompetensi utama mahasiswa, guru dan dosen melalui seminar/workshop/training; dan (2). Kerjasama penguatan mutu institusi/prodi TBI | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama mahasiswa dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI; dan (3) peningkatan publikasi karya ilmiah mahasiswa dan dosen. | 4 tahun (2024-2027) | MoU, Sertifikat dan laporan Kegiatan | ||
23 | Nowdays English | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan yang terkait dengan: (1). Peningkatan keterampilan mahasiswa, (2) kerjasama penguatan mutu lulusan PS TBI |
Meningkatnya kualitas PS TBI melalui: (1) workshop/seminar peningkatan kompetensi mahasiswa dan enterpreneurship, (2) kerjasama magang mahasiswa | 4 tahun (2024-2027) | MoU dan IA | ||
24 | BRAVE English Language College | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan yang terkait dengan: (1). Peningkatan keterampilan mahasiswa, (2) kerjasama penguatan mutu lulusan PS TBI |
Meningkatnya kualitas PS TBI melalui: (1) workshop/seminar peningkatan kompetensi mahasiswa dan edupreneurship, (2) kerjasama magang mahasiswa | 4 tahun (2023-2026) | MoU dan IA | ||
25 | Bina Lintas (Bili) Nusantara Tour | V | Peningkatan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Mutu Kelembagaan yang terkait dengan: (1). Peningkatan keterampilan mahasiswa, (2) kerjasama penguatan mutu lulusan PS TBI |
Meningkatnya kualitas PS TBI melalui: (1) workshop/seminar peningkatan kompetensi mahasiswa dan enterpreneurship, (2) kerjasama magang mahasiswa englishpreneurship | 4 tahun (2023-2026) | MoU dan Laporan Kegiatan | ||
26 | SMAN 1 Balong | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
27 | MAN 2 Ponorogo | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
28 | SMAN 1 Jenangan | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
29 | SMAN 1 Jetis | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | Mou/MoA dan Laporan kegiatan | ||
30 | SMKN 1 Ponorogo | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2019-2023) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
31 | SMAN 1 Sambit | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
32 | SMKN 1 Jenangan Ponorogo | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
33 | MA Ma’arif Al Mukarrom Kauman | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
34 | SMAN 2 Ponorogo | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
35 | SMAN 3 Ponorogo | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2019-2023) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
36 | SMK PGRI 1 Ponorogo | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 2 tahun (2023-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
37 | MA Ma’arif Klego | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 2 tahun (2023-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
38 | SMPN 2 Ponorogo | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
39 | MTSN 2 Ponorogo | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 2 tahun (2023-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
40 | MA Muhammadiyah 1 Ponorogo | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
41 | MAN 3 Madiun | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 2 tahun (2023-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan | ||
42 | MA Al-Islam Joresan | V | Peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Bidang Pengembangan Kelembagaan yang terkait dengan penguatan mutu tata kelola institusi madrasah/sekolah dan akreditasi | Meningkatnya kualitas pengembangan kelembagaan yang disebabkan: (1) peningkatan wawasan dan pengetahuan tentang kompetensi utama siswa, mahasiswa, guru, dan dosen; (2) peningkatan kerjasama untuk meningkatkan kualitas program studi TBI dan sekolah/madrasah | 4 tahun (2021-2025) | MoU/MoA dan Laporan kegiatan |